5 Perawatan Kecantikan Yang Bisa Bikin Anda Jelek


Banyak cara untuk menjadi cantik. Namun tidak semua upaya tersebut membuat penampilan menjadi menarik. Beberapa usaha berikut ini malah bisa mengganggu penampilan wanita.

1. Hair Extension yang Buruk
Penata rambut selebriti Frank Galasso mengatakan ada tipe rambut yang kurang cocok untuk hair extension. “Wanita dengan rambut yang pendek bergelombang dan tebal, kemudian rambut disambung dengan rambut sambungan yang lurus, itu tampak bodoh,” ujar Frank.

2. Memakai Foundation Hanya di Wajah
“Hal yang paling mengganggu penampilan ketika wanita mengaplikasikan foundation hanya sebatas rahang, dan kamu bisa melihat ada berbedaan dengan warna leher,” ujar Barry Knapp, make-up artist selebriti.

3. Menggunakan Make-up Berglitter Pada Usia 30 tahun ke Atas
Usia 30 tahun sebaiknya menjauhkan make-up yang memiliki glitter. Meski model kosmetik tampak cantik dengan make-up berglitter, namun tidak untuk Anda yang berusia 30 tahun ke atas. Penampilan menjadi kurang pantas dan terlihat kekanakan.

4. Memotong Poni Sendiri
Meskipun itu hanya poni, namun jika Anda salah potong maka akan merusak penampilan secara keseluruhan. Belum lagi, jika gunting yang digunakan tumpul, hasilnya akan terlihat pada ujung rambut yang menjadi tidak rapi.

5. Salah dalam Pencabutan Alis
Saat rambut alis belum tumbuh sempurna, jangan dicabut. Setidaknya rambut harus tumbuh 1 mm, baru boleh dicabut. Menurut dr. Joshua Zeichner, seorang dermatologi di New York, jika rambut alis kurang dari 1 mm dan sudah dicabut, maka dapat memicu kerusakan kulit dan jaringan parut.
Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s