Humor : Seberapa dalam Cinta loe Ke GW

Bete gg sih gan punya mantan 3…

Dulunya pas waktu jalan di mana gitu,

Ada pertanyaan aneh yang dilemparin ke ane…

N pertanyaan ini dari mantan ke 1 sampe ke 3 sama plek….

Padahal beda cewe gan..beda nama… beda rasa juga gan..

Pertanyaan ntu adalah: “Seberapa Dalam Cinta Lu ke Gw”
(3-3 nya pernah nanya hal yang sama persis)

Cewe itu ya kalo udah nanya nyang kek gini nih,

Bener2 pertanyaan nyang penuh dengan trik

Jadi jawabnya kudu pake trik juga,,,

Langsung aja ane share dari pengalaman ane pas ditanya ma 3 mantan ane
(beda periode waktu gan, bukan bersamaan)

A(Ane)
C(Cew Ane)

Cew: Say, aku mo nanya sama kamu. Seberapa dalem sih cinta lo ke gw?

Ane: hmm, tumben lu nanya hal kek gitu..
dalem banget beib ngga bisa diungkapkan sm kata2 gitu beib..

Cew: Ayolaaaaah beiib aku kan penghen tahu…
(pake manja2 gitu gan, ndusel-ndusel kaya )

Ane: Okeeeee beib kalo kamu pengen tahu yang sebenernya.
Kamu tahu kan, aku tuh cinta banget ke kamu..
Kaya handphone n sim-card nya gitu beib,
aku handphonenya dan kamu adalah sim card didalamnya…
Nancep beib… udah dalem…banget lagi…
Tanpamu aku bukan apa-apa beib…
(bebusa dikit gan )

Cew: Oh My Goat…beib… gw baru tahu kalo kamu tuh yaaa…. romatiiiiis banget…
guwe tambah cinta banget sama kamu beibbb….
(tambah ndusel lagi gan pake gitu )

Ane: Ga masalah beib, gw bakal lakuin semua hanya buat lo…

(Ane & Cew ane jalan lagi gan, pake pegangan tangan gitu.. tapi…

dalam hati, ane berkata “Ya Tuhan, untung aja cewe gw kaga tau kalo handphone ane…..”)

Hanphone ane:
DUAL SIMCARD GAN

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s